Miss Coffee Indonesia 2013 (beritadaerah.com)
Miss Coffee Indonesia 2013
Miss Coffee Indonesia 2013 (beritadaerah.com)
Miss Coffee Indonesia 2013 (beritadaerah.com)

SETELAH melewati seleksi ketat yang telah berlangsung sejak Februari hingga April 2013 lalu, akhirnya kontestan yang mewakili Provinsi Sumatera Utara, Elizabeth Priscillia berhasil menyisihkan 37 peserta lainnya dari 33 provinsi di Indonesia dan keluar sebagai pemenang pertama di ajang pemilihan Miss Coffee Indonesia 2013, yang berlangsung di Ballroom Royal Kuningan Hotel, Jakarta, Jumat malam (17/5).

Miss Coffee Indonesia selama setahun mendatang akan bertugas mempromosikan kopi Indonesia di dalam dan luar negeri, menggantikan Bianca Beatrice, Miss Coffee Indonesia 2012.

Karlina Damiri Chandra, Ketua Pelaksana Miss Coffee Indonesia 2013 mengatakan, para finalis telah mengikuti rangkaian kegiatan dan pelatihan, seperti kuliah mengenai pengetahuan tentang kopi dan berkunjung ke sejumlah perkebunan kopi.

“Hal itu bertujuan agar setiap finalis bisa mengetahui apa saja yang menyangkut ajang pemilihan Miss Coffee Indonesia itu sendiri,” tambah Karlina.

Sementara itu pada untuk posisi Runner Up I ditempati oleh perwakilan Miss Coffee dari Provinsi DKI Jakarta, Rizka Khairini dan Runner Up 2 ditempati oleh perwakilan Miss Coffee dari Maluku Utara, Silvia Rachel Kirana.

Untuk posisi Runner Up III ditempati oleh Siti Wulandari Agoestine dari Provinsi Lampung dan Runner Up IV ditempati oleh Natasha Vania, perwakilan Miss Coffe dari Jawa Tengah.

Sebagai pemenang Miss Coffee Indonesia 2013, Elizabeth Priscillia akan mewakili Indonesia di ajang pemilihan Miss Coffee International yang akan berlangsung di Yogyakarta pada tanggal 16-26 Oktober mendatang.[]

KOMENTAR