Mountain View — Google event yang akan digelar besok, 29 Oktober terpaksa ditunda karena kendala cuaca, menyusul telah diterbitkannya keadaan darurat di Amerika Serikat karena akan datangnya Badai Sandy, yang akan melewati kawasan New York City, tempat Google mengadakan acara tersebut, demikian seperti dilansir dari laman GSMarena, Minggu (28/10).

Jumat (26/10) lalu, Gubernur New York Andrew Cuomo mengumumkan keadaan darurat tersebut menanggapi datangnya Badai Sandy, dan acara Google dijadwalkan berlangsung di tepi pantai yang masuk zona evakuasi.

Meskipun Google tidak mengumumkan tujuan spesial dari acara tersebut, selain menyebutnya sebagai ‘Android event’, secara umum diasumsikan bahwa pabrikan teknologi yang berbasis di Kota Mountain View itu akan mengumumkan smartphon droid Nexus 4 yang dibuat oleh LG Corp. dan tablet berlayar 10 inci besutan Samsung lewat model Nexus 10.

Acara ini kemungkinan ditunda dengan tanggal yang akan diumumkan kemudian. Sementara event yang diadakan oleh Microsoft yaitu peluncuran Windows Phone 8 di Kota San Francisco tidak mengalami perubahan. []

KOMENTAR