Sabang — Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh sejak Kamis (14/3) malam menggelar “Pertemuan Kordinasi dan Singkronisasi Program/Kegiatan TA 2013 hingga 16 Maret 2013 di Hotel Sabang Hil, Sabang.

Kegiatan yang dibuka Walikota Sabang Zulkifli H Adam, turut dihadiri juga oleh Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan kabupaten/kota di Aceh serta kepala bidang baik di tingkat regional dan kabupaten/kota.

Asisten I dalam pidatonya mewakili Walikota Sabang antara lain menyampaikan perlunya keseriusan kita semua untuk meningkatkan hasil pangan di Aceh, beliau juga memberitau hadirin bahwa Sabang ini merupakan miniaturnya Indonesia. “Jadi kami harapkan kepada tamu yang hadir hari ini untuk berkunjung kembali ke Sabang dengan membawa serta keluarga masing-masing,” sebutnya.

Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM dalam arahan menyampaikan perlunya harga diri penyuluh kita bangun kembali sehingga menjadi mulia di mata masyarakat, untuk itu kita semua perlu keseriusan dalam bekerja, saya ingin tahun 2014 penyuluh Aceh menjadi penyuluh model di Indonesia.

Sementara itu Pembina Lembaga ACDK Tarmizi Age yang di beri kesempatan untuk berbicara, mengajak para peserta yang hadir untuk bersama-sama membangun Aceh secara benar, di harapkan dengan dana yang ada bisa mewujudkan impian rakyat.

“Kita tidak mengharapkan 2013 Aceh merangkul juara satu korupsi, marilah bekerja dengan benar-benar sehingga ketika kita tidak lagi di jabatan tersebut kita bisa melihat dengan jelas apa yang sudah kita lakukan kemaren,” terangnya. (tag)

KOMENTAR