RocktoJakarta – Jangan heran jika mendengar kata Rock bisa jadi jejaring sosial, jejaring sosial tersebut bernama Rockto.com yang asli buat buatan lokal anak negeri. Kata ini diambil dari Rock Today yang menerapkan konsep social recommendation platform.

Dengan Rockto ini memungkinkan Anda bisa berbagai link apa saja yang menarik kepada teman-teman Anda, tentu dengan mengintegrasikan ke jejaring sosial lainnya, seperti Twitter dan Facebook.

Dalam press realease yang diberikan pada pengguna, Selasa (12/7) kemarin, Rockto dengan layanan situsnya tersebut ingin memberikan pendekatan yang langsung menyentuh pada informasi yang dibagi pengguna.

Rockto berhasil menjadi pemenang dalam kompetisi iMulai (Indonesia Mulai) 3.0 tahun 2011 yang diselenggarkan oleh Microsoft Indonesia dan USAID ini, kini situs Rockto telah diakui secara internasional sebagai Startups Watch di tingkat Asia.

Tampilan Rockto yang terkesan minimalis ini juga membawa konsep baru yang lebih personal untuk setiap penggunanya.

Pengguna diberikan keluasan dalam milih topik sesuai dengan selera mereka. Layanan Rockto juga menyentuh sisi bisnis, siapa saja yang memiliki usaha dan ingin menggunakan layanan tersebut akan mendapat keuntungan tentunya. Mau merasakan layanan ala “Rock” ini, bisa diakses di new.rockto.com.(af)

KOMENTAR