Jakarta — Bagi yang senang mencari informasi lowongan, bisnis dan lainnya, situs jejaring sosial LinkedIn sudah pasti jadi langganan.

Jejaring sosial profesional ini, beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu (25/07) waktu Amerika tampil dengan wajah baru.

Tampilan baru dari situs LinkedIn memang terbilangeye cathing, paduan warna abu-abu dari navigasi menu membuat semakin menarik untuk dilihat.

Jika  dibandingkan dengan tampilan LinkedIn sebelumya, warna biru yang menghiasi navigasi terkesan membosankan, namun untuk tampilan baru sekarang situs yang sempat memutus hubungan kerjasama dengan Twitter ini, kini memiliki desain interaksi dengan pengguna muka lebih elegan dengan perpaduan gradasi warna abu-abu dengan hitam yang terlihat sempurna disejajarkan bersama warna biru LinkedIn yang khas, seperti yang dilansir situs Chip online.

Sedangkan untuk fungsinya, tidak terlalu banyak berubah dengan fungsi LinkedIn sebelumnya yang menyuguhkan; koneksi dengan rekan bisnis, upload resume dan desain profil profesional pengguna, mencari kerja di perusahaan di seluruh dunia, LinkedIn Answer, LinkedIn Polls, LinkedIn DirectAds, LinkedIn Group. (*/red)

KOMENTAR