Reza Fahlevi (kiri) mengunjungi stand Jaroe ditemani Fadhlan Bachtiar (Dok. Panitia)Banda Aceh — Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh, Reza Fahlevi mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat untuk menyukseskan acara kesenian dalam rangka Piasan Seni Banda Aceh yang sudah berlangsung sejak 28 November hingga 2 Desember. Hal tersebut disampaikannya dipanggung utama Piasan Seni, Minggu (2/12) malam saat penutupan acara yang berlangsung di Taman Sari, Banda Aceh.

“Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi pengunjung, seniman, panitia dan seluruhnya yg telah berkontribusi untuk acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Reza juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan di lokasi berlangsungnya Piasan Seni serta fasilitas yang masih kurang.

“Saya mohon maaf juga sebesar-besarnya, jika lokasi saat hujan sering becek, kamar mandi yang masih kurang. InsyaAllah ke depan ini akan segera kita perbaik,” jelasnya lebih lanjut.

Beberapa hari dari gelaran Piasan Seni, kondisi di arena Taman Sari memang terlihat sempat mengganggu para pengunjung apalagi saat hujan turun.

Hal itu juga dikeluhkan oleh salah satu pengunjung saat mengantar anaknnya ikut lomba, “Saya masih kecewa dengan lokasi tempat berlangsung. Sangat becek karena hujan. Ibarat kata, kita ngundang tamu, tapi rumah kita berserak, kan kita malu. Semoga harapannya venue bisa dibenahi,” sebutnya. (mag)

KOMENTAR