Olahraga adalah salah satu event yang sangat menarik untuk diselenggarakan. Olahraga dapat menumbuhkan nilai sportivitas bagi setiap orang dan dapat menjaga kesehatan setiap manusia.

Melihat kurangnya ekplorasi dari bidang olahraga basket di Aceh saat ini, perlu kiranya mengangkat kembali potensi anak-anak muda di Banda Aceh pada umumnya untuk kembali menyegarkan olahraga ini ke publik sebagai salah satu saranan olahraga dan juga adu ketangkasan.

Salah satunya lewat kegiatan Three on three (3on3) basketball, dengan metode ini hanya membutuhkan setengah bagian lapangan dari lapangan normal yang digunakan dan waktu yang tidak begitu lama. Saat ini olaharaga basket dengan 3 on 3 sudah sangat jarang diselenggarakan untuk pelajar.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah agar setiap pebasket di Banda Aceh dapat menunjukkan skill mereka dan berkompetisi dalam event yang akan diselenggarakan oleh I Love Aceh dan terus berlanjut kedepannya.

Kompetisi ini merupakan bagian dari kegiatan pra-event dalam rangka HUT ketiga Komunitas @iloveaceh yang akan diselenggarakan 23 Februari di Taman Budaya Banda Aceh.

Kompetisi 3on3 ini akan diselenggarakan 16-17 Februari mendatang di Banda Aceh akan ditutup pendaftarannya tanggal 14 Februari bertepatan dengan Technical Meeting. Informasi pendaftaran bisa lihat disini atau untuk info lanjut bisa menghubungi Muhammad Yusra 085277613078.[]

KOMENTAR