HipHop Meulaboh

HipHop MeulabohKINI Hip Hop sudah tak asing lagi di kalangan anak muda sampai tua sekalipun di Aceh. Sudah sangat banyak komunitas-komunitas hip hop di Aceh. Salah satunya Meulaboh Bomes Meulaboh Freedom Family atau disingkat dengan BM2F.

Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 5, mereka menggelar acara yang bertajuk “Kill the Mic” yang akan digelar di Berlin Coffee Meulaboh pada tanggal 27 Februari 2016 mendatang.

Dimeriahkan oleh komunitas hip hop dari berbagai kota di Aceh diantaranya dari Banda Aceh, Bireuen, Takengon, Lhokseumawe, Panton Labu, Idi Rayeuk, Peurelak dan Aceh Jaya.

“Event ini merupakan event besar kedua yang diselenggarakan BM2F,” kata Iki Bomes selaku ketua BM2F kepada SeputarAceh.com.

Selain dari hiburan performance rapper BM2F dan komunitas lain, event tersebut juga mengadakan kompetisi seperti Rap Perform, Rap Battle dan Beatbox Battle.

“Melalui event ini diharapkan bisa lebih mempererat silaturrahmi antar sesama pelaku hip hop dan masyarakat umum agar lebih diterima sebagaimana genre musik lainnya,” tutur Iki Bomes.

Ia juga menambahkan, mengingat antusias dan respon baik anak muda terhadap hip hop maka event ini sangat positif.[]

KOMENTAR