Foto Liza Aulia

Foto Liza AuliaBanda Aceh — Pembukaan acara Piasan Seni akan berlangsung Rabu (28/11) malam besok, sejumlah tenda-tenda dan panggung pun mulai dihiasi seperti amatan SeputarAceh.com, Selasa (27/11) siang.

Tidak hanya itu, sejumlah seniman, artis dan band lokal pun siap menghiburkan warga Banda Aceh hingga 2 Desember mendatang.

Begitu pula dengan pelantun lagu “Kuthidieng”, Liza Aulia yang dihubungi Senin (26/11) kemarin juga akan ikut ambil bagian di acara Piasan Seni tersebut dalam rangka soft lauching album terbarunya “Rihoen Meulambong“.

Liza sapaan akrab dari putri Ramli Syarief dan Cut Eli juga menyatakan, acara seni yang dipersiapkan oleh panitia saat ini menjadi media yang mampu menampung kreativitas dari karya-karya para seniman di Banda Aceh.

“Ini (piasan seni, -red) merupakan media yang bisa menampung kreativitas para seniman dan pekerja kreatif di Banda Aceh. Ini langkah maju dalam mengembangkan seni budaya Aceh dan menjadikan sebuah barometer bagi para pekerja seni di sini untuk terus berkarya,” terangnya.

Liza sendiri dijadwalkan akan tampil pada 1 Desember mendatang di Panggung Hiburan Seni dengan sejumlah band lainnya, seperti New Raket Band, Guava Banda, KODA dan lainnya.

Sementara itu, soft launching album terbarunya sendiri pada tanggal 30 November di Panggung Apresiasi Seni Taman Sari, Banda Aceh.[]

KOMENTAR