Seputaraceh

Nong Niken Isi OST Kalam Kalam Langit

Kalam Kalam Langit
Nong Niken Isi OST Kalam Kalam Langit

Kalam Kalam LangitPENYANYI asal Aceh, Nong Niken kembali dipercaya untuk menyanyikan original soundtrack (OST) film layar lebar “Kalam Kalam Langit” yang akan tayang perdana di XXI Lombok, 3 Maret ini.

“Soundtrack utama dalam film ini digarap langsung oleh Adibal Sharul yang sering dipercaya menjadi guru vokal di salah satu acara pencarian bakat dangdut terbesar Indonesia,” jelas Niken.

Membawakan lagu “Kalam Kalam Langit” yang diaransemen oleh Reza Corda dengan genre pop ini menjadi pengalaman baru bagi Niken yang biasanya akrab dengan lagu-lagu Melayu.

“Untuk kali ini memang memberanikan diri dan pastinya jadi tantangan baru, karena lagu soundtrack Kalam Kalam Langit memang lebih nge-pop,” ujar dara kelahiran Lhokseumawe tersebut.

Diakuinya, Niken sangat bersyukur atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan padanya untuk mencoba hal yang baru dalam karir bermusiknya.

“Proses pembuatan lagu ini kurang dari satu bulan. Saat membaca sinopsis film yang diberikan oleh sutradara film tersebut, Tarmizi Abka, mas Adibal langsung terinspirasi untuk menuliskan kata-kata yang mampu mewakili keseluruhan isi cerita pada film itu,” kisah Niken.

OST film yang dibintangi oleh Dimas seto, Ibnu Jamil, Elyzia Mulacella, Meriza Febriani, Mathias Muchus dan Henidar Amroe produksi Putaar Film Production, saat ini diputar disejumlah radio di Indonesia.

Film Kalam Kalam Langit rencananya akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia 14 April mendatang. Film yang bernuansa religi tersebut mengangkat kisah tentang keberanian dan keteguhan hati untuk mengamalkan Alquran.

Hingga saat ini, Kalam Kalam Langit juga telah banyak mendapat dukungan dari sejumlah kelompok, seperti One Day One Juzz (ODOJ), Hijabers Mom, Mata Sinema Indonesia, ormas Islam, dan pesantren-pesantren yang ada di Indonesia.[]

Belum ada komentar