Seputaraceh

Perdana, IAI Almuslim Aceh Gelar Turnamen Voli Tingkat Pelajar

PAYA LIPAH – Dalam rangka mencari bibit dan potensi olahraga, panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh tahun akademik 2024/2025 secara perdana menggelar turnamen voli yang akan berlangsung 15-22 Januari 2024 mendatang. Ketua Panitia PMB 2024 Malik Adharsyah Lc MA menyebutkan, agenda turnamen ini adalah bagian dari rangkaian PMB IAI Almuslim Aceh untuk tahun ini. “Ada sejumlah agenda yang telah dipersiapkan untuk PMB 2024, mulai dari kegiatan turnamen voli, pelatihan jurnalistik, seminar pendidikan dan try out yang semuanya diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/MA dan sederajat yang ada di Bireuen dan juga beberapa kabupaten lainnya,” sebut Malik. Lebih lanjut kata Malik, untuk kegiatan turnamen voli sendiri saat ini ada 12 tim yang akan bertanding dari sejumlah sekolah tingkat SMA/MA dan sederajat yang ada di Kabupaten Bireuen. “Ada 12 tim atau sekolah yang kita undang untuk turnamen voli ini dengan sistem gugur, pendaftaran peserta untuk kali perdana ini kita buka gratis. Selain itu, panitia juga menyediakan total hadiah 8 juta rupiah bagi pemenang untuk juara 1 hingga juara harapan 1,” kata Malik pada saat technical meeting yang berlangsung Sabtu, 13 Oktober 2024. Panitia juga mengundang seluruh official dan tim untuk dapat hadir pada acara pembukaan pada hari Senin, 15 Januari 2024 pukul 14.30 WIB di Lapangan Voli IAI Almuslim Aceh.
Perdana, IAI Almuslim Aceh Gelar Turnamen Voli Tingkat Pelajar

DALAM rangka mencari bibit dan potensi olahraga, panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Institut Agama Islam (IAI) Almuslim Aceh tahun akademik 2024/2025 secara perdana menggelar turnamen voli yang akan berlangsung 15-22 Januari 2024 mendatang.

Ketua Panitia PMB 2024 Malik Adharsyah Lc MA menyebutkan, agenda turnamen ini adalah bagian dari rangkaian PMB IAI Almuslim Aceh untuk tahun ini.

“Ada sejumlah agenda yang telah dipersiapkan untuk PMB 2024, mulai dari kegiatan turnamen voli, pelatihan jurnalistik, seminar pendidikan dan try out yang semuanya diperuntukkan bagi siswa-siswi SMA/MA dan sederajat yang ada di Bireuen dan juga beberapa kabupaten lainnya,” sebut Malik.

Lebih lanjut kata Malik, untuk kegiatan turnamen voli sendiri saat ini ada 12 tim yang akan bertanding dari sejumlah sekolah tingkat SMA/MA dan sederajat yang ada di Kabupaten Bireuen.

“Ada 12 tim atau sekolah yang kita undang untuk turnamen voli ini dengan sistem gugur, pendaftaran peserta untuk kali perdana ini kita buka gratis. Selain itu, panitia juga menyediakan total hadiah 8 juta rupiah bagi pemenang untuk juara 1 hingga juara harapan 1,” kata Malik pada saat technical meeting yang berlangsung Sabtu, 13 Januari 2024.

Panitia juga mengundang seluruh official dan tim untuk dapat hadir pada acara pembukaan pada hari Senin, 15 Januari 2024 pukul 14.30 WIB di Lapangan Voli IAI Almuslim Aceh.

Belum ada komentar