Rafly sedang check sound di Piasan Seni (Dok Panitia)

Rafly sedang check sound di Piasan Seni (Dok Panitia)

Banda Aceh — Sejumlah persiapan untuk menyambut pembukaan Piasan Seni Banda Aceh 2012 di Taman Sari telah rampung, berbagai agenda mulai Rabu (28/11) pagi juga sudah terlihat di arena seperti penampilan beberapa band dan juga pameran dari masing-masing stand.

Amatan SeputarAceh.com, siang sampai sore beberapa artis telah melakukan gladi, seperti Rafly sekitar pukul 15.45 WIB tadi melakukan check sound yang akan mengisi pada pembukaan Piasan Seni malam nanti pukul 20.30 WIB yang dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh, Mawardy Nurdin.

Selain itu, beberapa stand juga mulai ramai dikunjungi oleh pengunjung, seperti di stand “The Mother Of Art” terlihat mereka mulai menampilkan salah satu hasil karya mereka yang unik, seperti body painting. Pengunjung pun bisa mengabadikan foto foto bareng para seniman body painting.

Hingga sore ini, pengunjung pun mulai tampak ramai melihat-lihat berbagai pameran seni dan budaya dari berbagai stand yang ada. Acara Piasan Seni akan dimulai resmi malam ini dan akan berakhir 2 Desember mendatang di Taman Sari.[]

KOMENTAR