Ratu Rissa (tribunnews.com)Ratu Rissa (tribunnews.com)

Ratu Rissa (tribunnews.com)Ratu Rissa (tribunnews.com)HADIRNYA lagu dangdut dalam bahasa Inggris menjadi warna tersendiri. Ratu Rissa, artis sinetron sekaligus penyanyi pendatang baru ini meluncurkan album perdananya yang berjudul “Flying To The Moon” di Bennatien Records, Jakarta, Jumat (17/5) lalu.

“Kami ingin memproduksi album ini bukan sekadar bisnis tapi juga ada nilai idealismenya. Jangan sampai musik dangdut punah, atau diakui oleh negara lain. Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga dan melestarikannya,” ungkap Atin Praha produser dari Bennatin Record.

Ratu sendiri bukanlah artis baru di dunia hiburan Indonesia, beberapa aktingnya pernah bermain di sinetron Good Boy & Good Girl dan Putri Angsana. “Sampai sekarang saya masih menyukai dunia akting. Hanya saja sekarang ini ada kesempatan membuat album, saya prioritaskan dulu membuat album dan setelah itu bermain sinetron lagu,” ujar gadis kelahiran Sukabumi, 23 November 1996 silam.

Sementara itu Bang Bong, panggilan composer lagu Ratu tersebut juga menilai bahwa ciri khas Ratu memang di suaranya. “Saya sesuaikan dengan suaranya yang khas, maka lagu-lagu di album ini enak untuk didengarkan juga didendangkan,” ujarnya.

Setelah merilis album ini, Ratu juga akan menggelar promo dan tour ke beberapa kota di pulau Jawa seperti di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Banyuwangi.[]

KOMENTAR