Rektor UIN Ar-Raniry Prof Farid (Ist)

Rektor UIN Ar-Raniry Prof Farid (Ist)MALAM menjelang wisuda sarjana lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Aziziyah Samalanga, lokasi wisuda yang bertempat di Dayah Jamiah Al-Aziziyah (DJA) Batei Iliek Samalanga dikunjungi oleh Prof Dr H Farid Wajdi Ibrahim MA yang merupakan Rektor UIN Ar-Raniry dalam rangka kunjungan dan monitoring kesiapan arena wisuda di kampus STAI Al-Aziziyah, Senin (14/4/2014).

Dalam kunjungannya tersebut, Farid memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara yang terus merampungkan kesiapan arena dan kebutuhan lainnya, dalam kunjungan tersebut Ketua Kordinator Kopertais Wil V tersebut didampingi oleh Drs. M. Yacoeb, M. Pd.

Sekretaris Panitia Wisuda angkatan III, Tgk. Mukhlisuddin, MA dalam rilisnya menyebutkan wisuda tahun ini akan diikuti oleh 433 wisudawan/wati dari tiga program studi yang sudah meluluskan lulusannya.

“Tahun 2014 STAI Al-Aziziyah telah diberikan izin operasional Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Prodi Ekonomi Syariah (SES), dan dalam waktu dekat ini, 21 April 2014 mendatang akan divitasi Prodi Tarbiyah Bahasa Arab oleh Tim Ditjen Pendis Kemenag RI,” tambahnya.[]

KOMENTAR