Ilustrasi Samsung S5

Ilustrasi Samsung S5KABAR baru dari perusahaan ponsel Samsung, rumornya ponsel pintar (smartphone) jenis Galaxy S5 yang telah mendapatkan hak paten setelah disahkan United States Patent and Trademark Office (UPSTO) dengan No. D697.886 tidak akan ada lagi tombol seperti ponsel yang ada sebelumnya.

Rancangan tampilan fisik dari ponsel Samsung baru tersebut nantinya tidak akan terdapat tombol khusus di body-nya. Seperti dilansir Android Authority, Jum’at (24/1/2014), paten yang pertama kali didaftarkan Samsung pada 20 Juli 2012 tersebut juga menunjukkan adanya sebuah pemindai sidik jari pada bagian belakang perangkat.

Sebelumnya, juga sempat beredar kabar bahwa Samsung tidak lagi mengadopsi teknologi pemindai mata pada Galaxy S5. Sebagai gantinya, Samsung memilih fitur pemindai dengan sidik jari.

Sejumlah gambar desain dari ponsel tersebut juga telah beredar luas sehingga menguatkan kabar yang selama ini sedang direncanakan Samsung. Namun demikian, perusahaan asal Korea ini belum memberikan sebuah kepastian untuk angkat bicara, jadi kita tunggu saja.[]