Roro Fitria (kapanlagi.com)

Roro Fitria (kapanlagi.com)Jakarta — Roro Fitria kembali tunjukkan eksistensinya. Setelah sukses membintangi film Suster Gepeng dan menjadi penari di sebuah acara televisi, kini Roro siap meluncurkan single perdananya berjudul Bawa Aku Melayang.

“Kebetulan memang aku bisa kuasai beberapa bidang seni. Salah satunya nyanyi yang merupakan aplikasi wujud kreasi aku. Jadi aku mau bawain single perdana Bawa Aku Melayang,” ujarnya kala ditemui di kawasan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/12).

Diakui single perdananya ini telah mewakili dirinya secara pribadi. Bahkan dia mencampur beberapa genre di dalam single terbarunya itu.

“Kalau aku bilang single ini pancaran dari Roro sendiri. Dari beberapa bait memang menggambarkan diri Roro. Aku di sini mencampur beberapa genre, 25% Melayu, 45% latin dan selebihnya trance,” sambungnya.

Tidak hanya bernyanyi, Roro juga akan menari belly dance, salsa, hip hop dan chacha. Sehingga dengan konsep terbaru yang belum pernah ada di Indonesia ini, dia berharap single yang bakal dirilis bulan Januari 2013 itu dapat diterima pecinta musik.

“Semoga single Bawa Aku Melayang bisa diterima dan melekat di hati masyarakat Indonesia. Nanti kalau masyarakat menerima single ini, aku dan management akan siapkan sebuah album,” jelas Roro. (kapanlagi.com)

KOMENTAR