Download The Lego Movie

Download The Lego MovieTHE Lego Movie yang dinanti-nati akhirnya hadir juga menuntaskan penantian dari sejumla fans berat. Film yang dicap sebagai salah satu film yang sangat aman untuk ditonton anak-anak ini bercerita seorang ahli bangunan.

Aksi dari mainan Lego tayang 7 Februari 2014 di sejumlah bioskop di Indonesia. Soal rating sendiri, IMDB hingga Sabtu (8/1/2014) memberikan rating 8,9 dari 10 dengan metascore 82 dari 100.

“Waaaaa, ini wajib nonton!, Dan film anak anak ini tenyata juga mendapat rating 8.9 di IMDB, berarti keren!” sebut Riyogarta dalam akun GPlus.

Selain aman ditonton untuk anak-anak, The Lego Movie juga menyajikan para superhero ternama di Amerika Serikat. Sebut saja Batman, Wonder Woman, Superman, hingga Ninja Turtles alias ‘Kura-kura Ninja’.

Nama-nama seperti Chris Pratt, Will Ferrell, Elizabeth Banks, Will Arnett, Liam Neeson, Morgan Freeman, hingga Channing Tatum terlibat dalam pengisian suara karakter yang familiar dan sangat layak disaksikan anak di bawah umur.

The Lego Movie bercerita tentang Emmet, karakter Lego yang bekerja sebagai ahli bangunan. Suatu hari, Emmet jatuh ke dalam sebuah lubang konstruksi dan membawanya ke dimensi lain, di sebuah dunia Lego yang penuh dengan superhero. Film ini juga melibatkan bintang-bintang besar yang mengisi suara karakter Lego, seperti Chris Pratt (Emmet), Will Ferrell (Lord Business), Elizabeth Banks (Wyldstyle), Will Arnett (Batman) dan Channing Tatum (Superman).[]

KOMENTAR