Banda Aceh — Persatuan Sepak bola Indonesia Kutaraja Banda Aceh atau lebih akrab disapa dengan Persiraja, tepatnya hari Sabtu (28/07) ini merayakan ulang tahun ke 55 tahun.

Kub sepak bola asal kota Banda Aceh yang didirikan pada tanggal 28 Juli 1957 sudah cukup familiar ditelinga masyarakat Aceh. Tim yang sering menggunakan kostum orange ini memang punya legenda tersendiri di tanah kelahirannya.

Permainan yang taktis dan keras saat bermain di kandangnya juga kerap membuat tim kesayangan para ‘Skuller’ –SKULL alias Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju– ini sering ditakuti oleh lawan.

Di ulang tahun ke 55 ini, semarak ucapan selamat dan semangat juga mengalir deras di linimasa Twitter. Dari pantauan SeputarAceh.com menjelang pukul 00.00 WIB tadi akun resmi @persiraja_ sudah mulai mengungkapkan suka cita dan kebahagiannya dikicauan dengan tagar #55thPersiraja.

Persiraja juga terus bertekad memberikan yang terbaik untuk terus membenahi diri menjadi salah satu tim yang kuat di ajang sepak bola nasional.

Ucapan yang datang tidak hanya dari para supporter @skull_persiraja, salah satu penggemar klub sepak bola asal Surabaya juga ikut memberikan ucapan selamat atas kebahagian tim asal tanah rencong ini.

Selamat ulang tahun untuk Persiraja dan teruslah berikan prestasi di lapangan hijau dalam mengharumkan nama Aceh dikancah sepak bola nasional. Lantak laju! (*/red)

KOMENTAR