Jakarta – Sesi talent show yang dipenuhi talenta-talenta beragam sempat membuat para juri kebingunan memilih para juara. Namun pada akhirnya, enam nama keluar sebagai pemenangnya.

Usai berkompetisi dengan para finalis dengan unjuk bakat seni, sesi talent show yang menampilkan beragam bakat mulai dari dance, singing, dan music mengeluarkan beberapa nama yang dinobatkan sebagai talenta terbaik.

Pemenang yang diumumkan di pengujung acara sesi talent show yang digelar di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta Minggu (22/4) mengumumkan nama kelompok Impressive menjadi pemenang dalam sesi kali ini. Anggota dari kelompok Impressive ini di antaranya Kanty Widjaja (Bangka Belitung), Inggrid Elizabeth (Maluku), Rafiqa Soraya Azhar (NAD), Dina Michelle Parwestri (Papua), Fitrah Islami (Papua Barat) dan Vanni Adriani Puspanegara (Sulawesi Barat).

Mengenai kemenangan kelompok Impressive ini, para juri yang menilai langsung para kontestan beraksi beralasan mereka sangat menghibur ketika tampil di atas panggung.

“Mereka menang karena performance mereka di atas panggung dan pesan dalam lagu yang mereka nyanyikan pun tersampaikan kepada penonton. Selain itu, public speaking mereka baik dan penampilan mereka tadi menghibur. Karena menang, mereka mendapat hadiah diperbolehkan menelepon selama 15 menit,” tutur Leader Quarantine Miss Indonesia 2012 Ritchie Kotambunan. (ind/okz)