Jakarta — Yayasan Puteri Indonesia (YPI), yang didukung PT Mustika Ratu akan mengirimkan Puteri Pariwisata 2011, Andi Natassa mengikuti ajang Miss Asia Pasific World (MAPW) 2012.

Chaca, panggilan akrab Andi Natassa bakal menjalani masa karantina mulai 11 Juni 2011 sampai 15 Juni 2012 di Seoul, Korea Selatan. Malam final rencananya digelar 16 Juni 2012 di Sheraton Walker Theatre Hall, Seoul, Korea Selatan mendatang.

Sebelumnya dalam ajang yang sama tahun lalu, YPI mengirimkan Puteri Indonesia Pariwisata 2010 Alessandra Usman untuk mengikuti ajang itu. Sandra berhasil meraih Runner Up III dan juara atribut Best Style Dress Awards dalam MAPW 2011.

Putri K Wardani, Ketua Dewan Pembina YPI mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan acara ini. Cacha telah mendapatkan tranning YPI diketuai Wardiman.

“Ia juga mendapatkan berbagai pembekalan menyeluruh, pelajaran menjadi modeling hingga pelatihan penggunaan bahasa Inggris,” paparnya saat konferensi pers di Aula Taman Sari Royal Heritage Spa Jalan KH Wahid Hasyim 133, Jakarta, Rabu (6/6).

Ia juga mendapatkan perawatan tubuh dari dalam maupun luar yang dilakukan di Taman Sari Royal Heritage Spa, pelajaran make up dan hair do yang dilatih pakar kecantikan Mustika Ratu. (tribunnews)

KOMENTAR