California — Apple, Perusahaan berlogo buah Apel tergigit ini pun mengenang satu tahun wafatnya sosok yang telah mengubah Apple menjadi perusahaan yang dikenal di mata dunia.

Steve Jobs wafat pada tanggal 5 Oktober 2011 di Palo Alto, California, AS, dalam usia 56 tahun karena kanker pankreas yang sudah lama ia derita.

Satu hal terbesar yang Steve Jobs berikan kepada dunia adalah Apple. Di tangan Jobs Apple bisa menjadi sebuah perusahaan yang terkemuka di dunia dengan produk-produknya yang selalu digemari oleh para pecinta teknologi, tutur Tim Cook.

“Tidak ada perusahaan yang pernah terinspirasi kreativitas atau menetapkan standar tinggi seperti untuk dirinya sendiri. Nilai-nilai kita berasal dari Steve dan rohnya selamanya akan menjadi dasar dari Apple. Kami berbagi kehormatan besar dan tanggung jawab membawa warisannya ke masa depan,” lanjut Cook.

Tak dipungkiri lagi, Steve Jobs memang telah banyak memberikan inspirasi bagi banyak orang maupun bagi perkembangan dunia IT. Banyak testimoni yang menyebutkan bahwa Jobs telah mengubah dunia IT dan lifestyle saat ini. (wartanews.com)

KOMENTAR