Jakarta — BlackBerry P’9981 Porsche Design dengan warna hitam telah hadir di Indonesia. Versi terbaru ini memiliki desain menarik, semuanya berwarna hitam, dan lebih menekankan pada ikon serta esensi dari merek. Smartphone BlackBerry P’9981 Porsche Design ini dapat dibedakan melalui bentuk linear dan tampilan murninya yang dikombinasikan dengan teknologi yang inovatif.

Sesuai rilis BlackBerry, Minggu (3/3), BlackBerry P’9981 Porsche Design dengan warna hitam ini dipasarkan dengan harga Rp 21.888.888 melalui mitra resmi: PT. Teletama Artha Mandiri dengan garansi selama 24 bulan.

Warna hitam ini menciptakan tampilan gaya baru dengan mengambil desain produk yang luar biasa dan bahan yang berkualitas tinggi. P’9981 berwarna hitam ini terdiri dari kerangka baja stainless yang terbungkus plastik hitam dengan tutup belakang dari bahan kulit yang dibuat langsung dengan tangan. Kelebihan yang mencolok adalah keyboard QWERTY khusus berwarna hitam dan layar sentuh dengan tampilan sebening kristal.

Sama seperti P’9981 yang pertama, versi hitam Porsche Design ini memiliki tampilan interface yang unik dan BlackBerry-Messenger-PIN yang premium dan eksklusif. Pemilihan bahan dan disain berwarna hitam yang berkelas adalah keunggulan khas dari Porsche Design.

BlackBerry P’9981 Porsche Design ini dijalankan pada platform yang sangat kuat dengan prosesor 1,2GHz dan dapat merekam video HD, serta memiliki resolusi tinggi 24-bit grafis dengan sensor modern yang kompatibel dengan aplikasi Augmented Reality terbaru. BlackBerry P’9981 hitam ini juga memiliki 8 GB memori internal dan 16 GB dari kartu micro SD.

Kapasitas memori dapat diperluas hingga total 40 GB. BlackBerry P’9981 Porsche Design ini menggabungkan operating system versi 7.1 dengan browser generasi terbaru yaitu salah satu yang terbaik di pasar untuk memastikan pengalaman berselancar yang cepat dan lancar. Smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi Liquid Graphics untuk menampilkan grafis yang halus dan beresolusi tinggi. (kabarcepat.com)

KOMENTAR