ABC dan BHSB (Ist)Bireuen — Komunitas Blogger Aceh Regional III Bireuen Sabtu (17/11) akan menggelar kopi darat (kopdar) dan acara ‘sortir buku’ di Gedung Rahmania (SMK ASD) Geulumpang Payong, Bireuen.

Acara ini sebagai bentuk tindak lanjut dari Komunitas Blogger Aceh dalam program #1blogger1book untuk membantu sekolah-sekolah yang kekurangan buku bacaan di daerah-daerah terpencil di Aceh.

“Kebetulan beberapa waktu lalu kita telah menerima kiriman buku dari Blogger Hibah Sejuta Buku (BHSB) di Jakarta, maka ABC (Aceh Blogger Community, -red) berencana besok sekitar pukul 16.30 WIB akan menggelar kopdar dengan agenda mensortir buku-buku yang ada,” jelas Koordinator ABC Regional III Bireuen Tengku Muda, Jum’at (16/11).

Tengku juga menambahkan, acara kopdar dan sortir buku ini juga terbuka untuk umum tidak saja mereka yang tergabung di ABC, bagi yang ingin hadir bisa melakukan konfirmasi ke nomor 08116707472 atau di undangan Facebook.

“Siapa saja boleh gabung untuk kopdar dengan kita, sembari belajar ngeblog atau tanya-tanya tentang blog juga kita persilahkan untuk datang,” ungkap Tengku.[]