Sinabang – Musda Partai Golkar ke III Kabupaten Simeulue, Senin (8/3) memilih Drs Darmili secara aklamasi untuk memimpin partai berlambang pohon beringin itu di Simeulue.

Sebelumnya Ir Iskandar MZ dari kaum muda kader Partai Golkar yang  disebut-sebut juga ikut sebagai kandidat, namun mengundurkan diri sebelum diadakannya Musda Partai Golkar ke IIItersebut.

Musda Partai Golkar ke III yang dihadiri Zuriat Suparjo SP, Sekretaris DPD I Aceh, Partai Golkar dan dua Wakil Ketua DPD I Aceh Partai Golkar, Drs Yusuf Ishak dan Yan Irawansyah SP, serta di hadiri kader-kader inti Partai Golkar dari delapan Kecamatan di Kabupaten Simeulue.

Pengurus Partai Golkar DPD II Kabupaten Simeulue,  juga mengalami perubahan dan dimonasi wajah-wajah baru mencapai 70 persen, 10 orang diantaranya masih orang dekat Drs Darmili dan beberapa kader lainnya terdapat nama yang  tidak pernah terlibat langsung dalam aktifitas Partai Golkar. Menurut mantan Kandidat Calon Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Simeulue, Ir Iskandar MZ yang dipercayakan menjadi Ketua Harian Partai Golkar.

“Perubahan susunan kepengurusan Partai Golkar Kabupaten Simeulue mencapai 70 persen tersebut di dominasi wajah-wajah baru kader-kader produktif dan mempunyai loyalitas tinggi, target kita kedepan untuk merebut kejayaan masa lalu” jelas Iskandar, Selasa 9/3/2010.(ahm)

(Harian Aceh)

KOMENTAR