Seni Tari Rabbani Wahid

PKFA V di UIN Ar-RaniryDEWAN Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry kembali menggelar Pekan Kreatifitas Fakultas Adab (PKFA) ke V pada tanggal 21- 26 April 2014 mendatang.

“Acara PKFA ke 5 akan dibuka pada tanggal 21 April ini, insya Allah pada saat pembukaan orasi budaya akan disampaikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Drs. Reza Fahlevi, M.Si,” jelas ketua pelaksana, Sudirman, Rabu (16/4/2014) dalam rilisnya.

Sudirman menambahkan, PKFA V akan dirangkai dengan berbagai perlombaan, diantaranya turnamen futsal se-lingkungan UIN Ar-Raniry, tari kreasi, drama, kaligrafi, puisi, film pendek, photography, daur ulang, catur, tenis meja.

Pekan kreatifitas mahasiswa yang diselenggarakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Adab dan Humaniora yang merupakan agenda rutin kegiatan seni dan budaya setahun sekali ini mengangkat tema “Piasan Adab, Peudoda Nanggroe” yang nantinya akan dipusatkan di Komplek Fakultas Adab dan Humaniora dan Gedung Meseum UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

“Bagi peserta yang ingin berpartisipasi di ajang ini bisa menghubungi panitia 081370108724,” sebut Sudirman.[]

KOMENTAR