Banda Aceh — Sejak siang tadi arena Piasan Seni Banda Aceh 2012 di Taman Sari masih diramaikan oleh panitia, tidak luput berbagai dekorasi juga menghiasi perhelatan kesenian ini.

“Untuk hari ini, stand-stand sedang dipersiapkan. Malam ini para tenant (peserta, -red) sudah mulai mengisi stand-standnya masing-masing,” jelas salah seorang panitia, Antonio, Selasa (27/11).

Amatan SeputarAceh.com beberapa stand yang mulai diisi peserta seperti Gabungan Musik Aceh (GMA), Stand up Comedy Banda Aceh, serta beberapa sanggar seni juga telah memenuhi arena Piasan Seni.

Pembukaan Piasan Seni direncanakan besok, Rabu (28/11) malam, selain dimeriahkan oleh berbagai seniman dan grup band lokal juga akan diresmikan oleh Wali Kota Banda Aceh, Mawardy Nurdin.

“Pembukaan Piasan Seni besok akan dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, sesuai dengan jadwal akan dimulai malam hari pukul 20.30 WIB serta akan dihadiri juga pihak Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh serta sejumlah pejabat dari Pemerintah Aceh,” terang Humas Piasan Seni, Irwanti.[]

KOMENTAR