Banda Aceh – Untuk dapat tampil cantik sudah menjadi santapan sehari-hari oleh kaum hawa, namun untuk merawat kecantikan tersebut tentu harus memiliki pengetahuan, baik dalam memilih alat-alat kosmetik maupun mode, serta cara tersenyum di depan orang lain.

Maka dari itu, Persatuan Darma Wanita (DW) Kota Banda Aceh, Rabu (28/4/2010) menggelar seminar sehari di Gedung IT Learning Center. Acara yang membahas tentang perawatan kulit dan wajah dikhususkan bagi ibu-ibu DW.

Ketua Dharma Wanita Kota Banda Aceh Ny. Sri Intan Dahlia Saifuddin mengatakan, kecantikan dan keindahan merupakan sunatullah yang dikaruniakan Allah pada hambanya.

“Tujuan seminar ini untuk mengetahui makna dari kecantikan itu sendiri, karena seringkali kita salah dalam menilai arti dari kecantikan, biasanya kita hanya tertumpu pada keindahan fisik atau secara lahiriah saja, padahal kecantikan bathiniah jauh lebih penting,” katanya.

Dalam acara tersebut dihadiri Ny. Yudi Kurnia dan Dr. Dina Lidadari, SpKK selaku nara sumber. Selain menyampaikan permasalahan tentang cara perawatan kulit dan wajah, pada acara itu juga digelar demo cara merawat wajah secara langsung di Gedung IT Learning Center.(*/ha/car)

KOMENTAR