Seputaraceh

Emma Stone, The Girl Next Door

Emma Stone
Emma Stone, The Girl Next Door

Emma Stone

Keberhasilan Emma Stone bermain di film-film remaja hingga menjadi kekasih Spiderman, telah membuat dirinya menjadi salah satu aktris yang tak mudah dilupakan sepanjang tahun ini.

Ketika pihak studio Columbia Pictures dan Marvel Entertainment mengumumkan bahwa film Spider-Man akan di-reboot, banyak pihak yang berspekulasi bahwa film ini tidak sehebat film pendahulunya. Namun, spekulasi tersebut berhasil dipatahkan dengan kehadiran satu sosok yang dapat mengalihkan perhatian kita sepanjang film berlansung.

Orang tersebut adalah Emma Stone, gadis belia yang memerani Gwen Stacy sebagai kekasih Peter Parker dalam film The Amazing Spider-Man. Seketika saja, dirinya telah menjadi The Girl Next Door yang menjadi pujaan hati para pria diseluruh dunia.

Sebetulnya, nama Emma sudah lama melejit di film-film yang banyak menghasilkan histeria anak-anak muda, seperti, The Help, House Bunny, The Rocker dan Easy A. Namun, setelah sukses memerani kekasih Spiderman, Emma kian meroket menjadi salah satu aktris paling bersinar sepanjang 2012.

Pada awalnya, Emma yang lahir 6 November 1988 di Scottsdale, Arizona, U.S adalah seorang pemain teater yang sudah eksis sejak dirinya berusia 11 tahun. Dengan berbagai peran-peran yang ia lakoni, keberhasilan Emma tidak terlepas pada Valley Youth Teater, sebuah grup teater lokal yang menjadi tempatnya bernaung untuk mengasah kemampuannya dalam mendalami dunia seni peran.

Namun, pada usia menginjak 15 tahun, ia memberanikan diri untuk memohon kepada orang tuanya agar diperbolehkan pindah dari kota kecil di Arizona menuju California untuk mengejar karir aktingnya.

Walau orang tuanya sempat meragukan hal itu, namun dengan tekad keras Emma Stone berhasil membuktikan bahwa dirinya memang berniat serius. Bahkan pada debut film komersial pertamanya, Emma sudah mendapatkan penghargaan sebagai Young Hollywood Award for Exciting New Face untuk peran Jules dalam film Superbad.[]

Network

Belum ada komentar