Anak-anak korban gempa bumi menggambar bersama dalam kegiatan program PSP (Psychosocial Support Program/Program Dukungan Psiko-sosial) dari PMI. Kegiatan ini bertempat di Kecamatan Kota Panang pada hari Sabtu, 13 Juli 2013
Erlangga Kumoro (berbaju biru) menyerahkan  bantuan berupa 4.032 kemasan susu UHT Frisian Flag Kid dan School secara simbolis kepada  Bapak Muslim di Posko PMI di daerah Pegasing, Aceh Tengah pada hari Jumat, 12 Juli 2013. (Ist)
Erlangga Kumoro (berbaju biru) menyerahkan bantuan berupa 4.032 kemasan susu UHT Frisian Flag Kid dan School secara simbolis kepada Bapak Muslim di Posko PMI di daerah Pegasing, Aceh Tengah, Jumat (12/7). (Ist)

PT Frisian Flag Indonesia (FFI) bersama Palang Merah Indonesia (PMI) melaksanakan program PSP (Psychosocial Support Program/Program Dukungan Psikososial) dengan memberikan bantuan sebanyak 4.032 kemasan susu UHT Frisian Flag Kid dan School untuk anak-anak pengungsi korban bencana gempa bumi di Gayo, Jum’at (12/7) lalu.

Bantuan yang diterima langsung oleh relawan di Posko PMI Muslim di daerah Pegasing, Aceh Tengah. Selang satu hari, Sabtu (13/7), PMI juga membagikan bantuan susu Frisian Flag tersebut kepada anak-anak para pengungsi dalam kegiatan program PSP di Kecamatan Kota Panang.

“Program PSP bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan psikososial individu maupun masyarakat agar tetap berfungsi optimal pada saat mengalami krisis dalam situasi bencana, yang menargetkan anak-anak,” jelas Amelia Zenata dalam rilisnya.

Sebut Amelia, kegiatan yang mengajak anak-anak untuk menggambar bersama dan kegiatan menyenangkan lainnya yang mampu meringankan beban para korban.[]

KOMENTAR