Bireuen – H Saifannur SSos, terpilih secara aklamasi untuk memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) DPD Kabupaten Bireuen periode 2010-2015 dalam Musyawarah Daerah (Musda) IV di Hotel Purnama Raya, 14-15 April kemarin.

Pada Musda IV yang dibuka Ketua DPD Golkar Aceh, Sulaiman Abda, pengurus Golkar dari 17 kecamatan menyatakan telah menetapkan, serta memilih dan mendukung sepenuhnya Haji Saifannur sebagai Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Bireuen untuk lima tahun mendatang.

H Saifannur SSos yang juga Direktur Utama PT Cipta Karya Aceh (CKA) mengatakan, siap memberikan yang terbaik untuk partai. “Membangun Bireuen ke arah yang lebih baik juga menjadi cita-cita kami bersama Partai Golkar. Kendati pada Pemilu Legislatif tahun 2009, Partai Golkar tidak mendapatkan kursi di legislatif Bireuen, namun, semangat dan perjuangan partai tidak boleh surut,”  pungkasnya.

Musda IV Partai Golkar Kabupaten Bireuen turut dihadiri anggota DPRA Husin Banta, serta ratusan kader. Sementara dari Pemkab Bireuen diwakili Asisten I Setdakab Bireuen H Hamdani A Gani SH MHum.

Pengurus DPD Partai Golkar periode sebelumnya, H Yusri Abdullah mengatakan, terpilihnya H Saifannur adalah aspirasi dari kader partai. Terlebih Partai Golkar sekarang ini, yang telah menganut sistem terbuka.

“Rencana awal ketua dan pengurus akan dilantik pagi ini (kemarin, Red), namun diundur guna memberi waktu menyusun kepengurusan lengkap yang akan rampung dalam dua pekan ke depan,” terang Yusri.(*/ha/del)

KOMENTAR