Banda Aceh — Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1433H, Wingsfood kembali menggelar acara Kirab Bedug (pukul bedug, -red).

Banda Aceh dan Lhokseumawe termasuk dua kota yang disinggahi oleh pihak Wingsfood dalam acara Kirab Bedug kali ini.

Aneka lomba pun turut memeriahkan acara Wingsfood kali ini, seperti Pemilihan Da’i Cilik, Hafalan Surah Pendek, Marawis dan Pukul Bedug.

Nah, bagi anda yang di Banda Aceh juga bisa melihat aksi Kirab Bedug di pelataran parkir Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh hari ini, Jumat (10/08) pukul 10.00 WIB nanti yang akan menampilkan penampilan-penampilan musik religi dan etknik dari musisi lokal Aceh.

Acara kali ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota “OPICK”. Tidak hanya itu acara yang diselenggarakan PT. Wings Food ini juga akan menyediakan pasar murah berbagai produk Wingsfood, tentunya dengan harga yang terjangkau.

Kerab Bedug Wingsfood juga didukung oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banda Aceh dan Exo Production sebagai pelaksana kegiatan, dengan adanya acara tersebut diharapkan mampu memberikan suasana yang lebih semarak dalam menyambut Bulan Ramadhan 1433 H di Aceh. (rilis/red)

KOMENTAR