Seputaraceh

Ini Dia Jika 1.400 Parfum Dicampur Jadi Satu

Ini Dia Jika 1.400 Parfum Dicampur Jadi Satu
Ini Dia Jika 1.400 Parfum Dicampur Jadi Satu

Ini Dia Jika 1.400 Parfum Dicampur Jadi Satu

DIBUAT oleh seniman asal Belanda, Lenert dan Sander, parfum bernama Everything ini cukup unik. Pasalnya Everything terbuat dari 1.400 sampel setiap wewangian baru yang diluncurkan tahun 2012. Kira-kira baunya seperti apa ya?

Hampir setiap kita membuka majalah atau menyalakan TV, memang selalu ada aroma baru dari sebuah parfum yang dipromosikan. Seolah wewangian yang selama ini sudah ada tidak cukup bagi semua orang.

Hal itulah yang membuat Lenert dan Sander terinspirasi untuk membuat parfum juga. Mereka menghabiskan waktu satu tahun untuk mengumpulkan 1.400 sampel wewangian yang diluncurkan pada tahun 2012. Keduanya lantas mencampurkan seluruh parfum tersebut ke dalam wadah berukuran 1,5 liter dan dan memberinya nama Everything.

Ketika ditanya seperti apa baunya, Lenert dan Sander membagikan pengalamannya ketika memakai parfum tersebut.

“Seperti ketika kau masuk ke sebuah department store. Tetapi salah satu dari teman kami bilang baunya seperti merek parfum tertentu. Memang persepsi orang-orang bisa berbeda,” tutur keduanya, seperti yang dikutip dari Odditycentral.

Meskipun demikian, Lenert menegaskan kalau Everything bukan parfum yang bisa disukai oleh banyak orang hanya karena bahannya berasal dari campuran 1.400 wewangian.

“Aku pernah pakai Everything, lalu duduk di bis. Pria di sebelahku langsung bangkit dan duduk di tempat lain,” cerita Lenert.

Lenert dan Sander pun menyajikan hasil karyanya pada 1-9 Maret lalu di toko Colette, Paris. Mereka menawarkan ‘ramuan gila’ tersebut pada orang-orang yang bersedia mencium aroma 1.400 parfum. (merdeka.com)

Belum ada komentar