Jakarta — Setelah terpilih dan masuk 100 besar di World Muslimah Beuaty 2012 beberapa waktu lalu, Icut begitulah panggilan dara yang bernama lengkap Cut Radhiah Swadia kini hanya menunggu pengumuman dan voting dari situs.

Rabu (31/07) kemarin, Icut akhirnya telah melengkapi syaratnya untuk menjadi finalis WMB 2012 dengan mengunduh video profilnya ke YouTube. Karena salah satu syarat untuk bisa maju dalam babak selanjutnya, setiap peserta diharuskan untuk mengunggah video yang berisi profil, kegiatan sehari-hari sampai dengan kemampuan membaca Al Quran, yaitu surat Al Hujurat ayat 13-14.

“Setiap peserta diminta memang diminta untuk upload video yang berisi dari profil, kegiatan sehari-hari dan bacaan ayat Al-Qur’an. Alhamdulillah semuanya udah beres dan bismillah aja”, ungkap Icut yang saat ini sedang sibuk menjalani rutinitas sebagai asisten dokter (coas) disebuah rumah sakit di Jakarta.

Ditanya mengenai persiapan ke depan, si ‘calon dokter’ asal Langsa ini hanya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Aceh. “Persiapan untuk WMB saat ini tinggal banyak berdoa dan mohon dukungan dari semua pihak serta jangan lupa voting Icut di tanggal 17 Agustus nanti,” pungkasnya dengan penuh harap.

Sebelum masuk ke tahap pemilihan 20 besar finalis WMB yang nantinya akan ditentukan oleh para dewan juri, pihak panitia juga akan menyediakan voting resmi lewat situs www.worldmuslimah.com yang rencananya akan dibuka bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus mendatang untuk menentukan finalis favorit WMB 2012.[]

KOMENTAR