Cherrybelle
Cherrybelle

MENJELANG tur 33 kota di Tanah Air, para personel girlband CherryBelle terus melakukan berbagai persiapan. Rangkaian tur ini sebagai promo album kedua sekaligus menyapa para penggemar atau twibi dan twiboy.

Rangkaian tur tersebut rencananya dimulai selepas mereka mengeluarkan album terbarunya pada akhir April nanti. Kesembilan cewek unyu-unyu itu kemudian berkeliling di berbagai kota di Tanah Air untuk promo album teranyar mereka.

CherryBelle akan mengawali konser di Kota Banda Aceh, Aceh pada 30 April mendatang. Di kota berjuluk Serambi Mekah, girlband yang terkenal dengan slogan chibi-chibi itu tentu harus memperhatikan gaya berbusana agar tak mendapat kritik dari para penggemar mereka.

“Kita lagi cari baju yang tertutup banget tapi tetep fashionable. Ada seperti jaket terus nanti dibanyakin kain yang dijahit pokoknya. Kalau di Aceh kan beda dan kita musti menghormati tradisi orang,” jelas mereka.

Selanjutnya mereka menggelar konser di Kota Medan, Sumatra Utara.

Mengingat padatnya jadwal tur nanti dapat menguras tenaga dan pikiran, CherryBelle yang kini beranggotakan Angel, Anissa, Christy, Felly, Cherly, Ryn, Kezia, Steffy, dan Gigi pun mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Girlband yang digemari di kalangan remaja dan anak-anak ini juga memoles lagi keterampilan vokal dan dance mereka.

“Tiga puluh tiga kota, wah senang banget,” ucap salah seorang chibi kepada tim Halo Selebriti, baru-baru ini. Namun mereka langsung teringat banyaknya kota yang harus dikunjungi. “[Ada] satu hari tiga kota gitu,” timpal personel CherryBelle lainnya. (*/liputan6.com)

KOMENTAR