Jakarta — Artis bomseks Indonesia, Jenny Cortez sudah tidak mau lagi melakukan adegan-adegan seks dalam film. Dia mengaku sudah insyaf. Di tahun 2013 dan seterusnya ini, Jenny hanya mau menerima tawaran peran yang baik-baik, tanpa harus buka-bukaan.

“Film Pokun Roxy adalah film terbaru saya yang tanpa adegan seks,” kata Jenny Cortez dalam obrolan santai di XXI Ciledug, kemarin. “Film itu juga untuk kali pertama saya tampil tidak terlalu seksi. Kostum yang saya kenakan masih dalam batas kewajaran,” katanya, menambahkan.

Jenny Cortez mengaku benar-benar ingin mengubah imej. Apalagi dia sadar usianya sudah tak lagi muda. 26 tahun. Sudah waktunya untuk berubah.

“Ya insyaf lah, karena kan hidup itu nggak selamanya. Jadi sudah harus berpikir ke depan,” katanya. “Saya juga kan kepingin menikah,” tegasnya.

Dulu, katanya, pernikahannya dengan lelaki yang dicintainya gagal lantaran orangtua kekasihnya tak setuju. “Orangtuanya tahu latarbelakang saya, yang bintang film seksi. Jadi, saya nggak mau terulang lagi,” ungkapnya.

Diakui Jenny, memang tidak mudah mengubah imej. Namun dia harus melakukannya. Dia sendiri tidak tahu kenapa dulu begitu berani melakukan adegan-adegan syur dalam film.

“Mungkin karena waktu itu saya masih muda. Baru 19 tahun. Masih mencari jati diri,” tuturnya. “Tapi saya nggak menyesal, kok, karena saya masih punya kesempatan untuk berubah,” tambahnya.

Jenny tidak takut kehilangan job main film dengan perubahannya itu. Tetapi, dia sangat yakin bahwa Tuhan telah mengatur rejeki umatNya. Termasuk rejekinya. “Niat baik pasti akan mendapatkan yang baik pula,” imbuhnya. (poskotanews.com)

KOMENTAR