Jakarta — Maskapai penerbangan Tiger Airways mulai 10 Januari hingga 16 Januari 2013 menawarkan promosi harga tiket dengan potongan hingga 50% ke berbagai rute dari Singapura dengan periode terbang yang berbeda.

“Kami punya promo menarik, potongan 50% dari berbagai rute Tiger Airways. Dari Singapura ke China, Bangkok, Hong Kong, Malaysia, dan masih banyak destinasi lainnya,” kata President Director Mandala Airlines, Paul Rombeek dalam konferensi pers peluncuran Tigerconnect, di Jakarta, Rabu (9/1).

Dia mengatakan, bagi traveler dari Indonesia, tak perlu kuatir. Tersedia layanan Tigerconnect di Bandara Changi bagi pengguna Mandala Airlines. Dengan memesan tiket Mandala dari Denpasar, Jakarta, Medan, Padang, Pekanbaru dan Surabaya (semuanya tujuan Singapura) Anda juga bisa membeli promo Tiger Airways.

Beberapa destinasi promo ini antara lain Bangkok, Cebu, Guangzhou, Haikoi, Hong Kong, Ho Chi Minh City, Hyderabad, Kochi, Krabi, Macau, Manila, Phnom Penh, Phuket, dan Taipei. Periode perjalanan bervariasi untuk rute berbeda, mulai 1 Februari-31 Mei 2013.

Tigerconnect adalah layanan bebas hambatan selama traveler transit di Bandara Changi, Singapura. Layanan ini diperuntukkan bagi Anda penumpang Mandala Airlines yang akan transit penerbangan naik Tiger Airways.

Lebih lanjut, jelas dia, lewat Tigerconnect, wisatawan tak perlu repot transfer bagasi. Tinggal tukar boarding pass di counter transit bandara, dan Anda pun bebas menikmati layanan fasilitas Bandara Changi. Untuk info lebih lanjut tentang Tigerconnect atau memesan tiket promo ini, kunjungi situs Tiger Airways. (asean-news.com)

KOMENTAR