Jakarta — Nissan Evalia kini tersedia dalam varian baru yaitu ST dan penambahan kelengkapan pada varian SV.

“MPV adalah segmen mobil yang paling populer di Indonesia. Evalia adalah pilihan favorit untuk keluarga Indonesia dengan kabin yang luas dan mesin yang irit. Penjualan Evalia pun terus naik tiap tahunnya,” kata Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia Kintaro Izumida ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Selasa (5/3).

Model MPV dengan tujuh penumpang itu mengandalkan mesin yang irit bahan bakar, kabin luas, performa yang baik.

Nissan Evalia SV mengalami penyegaran dengan seat back material, rear cooler, kaca geser pada garis kedua.

Sebelumnya rear cooler dan kaca geser pada baris kedua hanya dapat ditemui pada Nissan Evalia XV yang merupakan varian tertinggi. Keduanya memiliki pilihan untuk transmisi manual dan otomatis.

Nissan ST dilengkapi dengan power window, head rest pada baris ketiga, set leg cover, inside door handle finisher, seat back material, dan rear cooler.

Model itu menggunakan mesin DOHC 1.5 l, empat silinder, 16-valve, Dual CVTC yang menghasilkan tenaga 109 ps dan torsi 4000 rpm. Untuk fitur keamanan, sudah tersedia fitur ABS, EBD, BA.

Nissan Evalia S dijual Rp. 146 juta, Nissan Evalia ST senilai Rp. 155 juta, Nissan SV dijual senilai Rp. 172 untuk transmisi manual dan Rp. 182 untuk transmisi otomatis. Nissan XV senilai Rp. 182 juta untuk transmisi manual dan Rp. 192 juta untuk transmisi otomatis.

Model itu tersedia dalam enam warna yaitu dark red metallic, silver metallic, blue green metallic, grey metallic, black solid dan white solid. (ant)

KOMENTAR