Sigli, Seputar Aceh – Menjelang laga versus Semen Padang di Stadion H. Agussalaim Padang, Sumatera Barat Senin (7/12), para pemain PSAP Sigli diminta mewaspadai wasit, sebab pengalaman bertanding dengan PSMS Medan menjadi tolak ukur wasit memihak tuan rumah.

Hal itu dikatakan Pelatih PSAP Sigli, Kustiono kepada Seputar Aceh, Minggu (6/12). Tambah dia, upaya untuk mengalahkan Semen Padang cukup termotivasi, sebab Semen Padang merupakan klub yang tangguh, bahkan jarang kalah di kandangnya sendiri.

“Tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk mencuri poin penuh dari laga ini,” tuturnya.

Selain itu Sukman dan kawan-kawan harus berhati-hati saat menghadapi Semen Padang, sebab mereka kebiasaan ingin memenangkan pertandingan dengan cara apapun. Belajar pada pengalaman Divisi I dua tahun lalu, di mana wasit member finalt hingga tiga kali. Saat itu PSAP kalah 1-0. “Ini harus diwaspadai oleh anak-anak PSAP nantinya,”pinta dia.

“Saya optimis jika Wahyudi dan kawan-kawan mau mengikuti intruksi saya, maka bukan tidak mungkin PSAP bisa menang,” kata Kustiono.

Menurut Kustiono, semua pemain dalam keadaan fit dan siap bertempur. “Ini yang kita harapkan pada Eko nantinya saat menghadapi Semen Padang,” harapnya. [sa-amr]

KOMENTAR