Banda Aceh — Malam puncak memperingati hari ulang tahun ketiga Komunitas @iloveaceh (pengguna Twitter Aceh, -red) semakin dekat, acara puncak yang akan berlangsung tanggal 23 Februari mendatang di Taman Budaya Banda Aceh sudah mulai terlihat dari berbagai publikasi daring kegiatan yang segera diadakan.

Sebut saja kompetisi futsal tingkat SMA dan sederajat se-Kota Banda Aceh yang tidak lama lagi akan mulai dilaksanakan. Panitia penyelenggara futsal, Syahreza, Selasa (12/2) malam menyebutkan kegiatan olahraga futsal tersebut merupakan bagian dari salah satu satu rangkaian kegiatan menyambut milad akun @iloveaceh.

“Kompetisi futsal tingkat SMA mulai 15-17 Februari ini merupakan bentuk apreasiasi kita, mengingat banyaknya muncul bakat-bakat para remaja dalam bidang olahraga, khususnya futsal yang saat ini sedang banyak digandrungi,” sebutnya disela-sela Technical Meeting disalah satu warkop di Banda Aceh.

Selain futsal, panitia juga mengadakan serangkaian acara pra-event lainnya seperti kompetisi 3on3 basket yang juga tingkat SMA dan sederajat, lomba cipta lagu serta lomba menulis di blog.

“Ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan jelang hari H nanti, khusus olahraga ada futsal dan basket serta yang sedang berlangsung di dunia maya ada lomba menulis dan lomba cipta lagu,” tambah Eza.

Masih Terbuka Kesempatan

Bagi Anda yang masih penasaran dengan serangkaian lomba, Anda bisa mengaksesnya di halaman blog resmi Komunitas @iloveaceh yang beralamat di iloveaceh.blog.com, serta bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri atau teman untuk penghargaan “Anugerah Generasi Emas” bisa juga membuka awards.iloveaceh.org

Dari pantauan SeputarAceh.com, beberapa lomba yang dimuat di blog resmi komunitas Twitter ini masih terbuka beberapa hari lagi ke depan. Jadi, kenapa tidak untuk mencobanya!

KOMENTAR