Arthur dijebak Kaisar Maltazard. Kekasihnya, Puteri Selenia pun diculik. Siasat jahat ini dilakukan sebagai upaya balas dendam sang kaisar atas kekalahan sebelumnya.

Arthur and The Revenge of Maltazard, kisahnya bermula saat Arthur (Freddie Highmore) menerima pesan tiba-tiba dalam sebutir nasi yang bertuliskan Help. Tanpa pikir panjang, Arthur menduga pesan itu, berasal dari negeri Minimoy. Arthur yang sedang liburan pun memutuskan kembali ke negeri Minimoy.

Seandainya sampai di Minimoy, Arthur ingin sekali menemui kekasih hatinya Puteri Selenia (Selena Gomez). Namun untuk itu Arthur harus melewati banyak rintangan. Mulai melawan ganasnya alam hingga kebengisan pasukan Maltazard.

Arthur dengan sekuat tenaga akhirnya sampai juga di Minimoy. Di sini, Arthur baru tersadar kalau pesan yang ia terima merupakan jebakan yang dibuat Maltazard. Ironisnya lagi, Maltazard ternyata sudah menculik Puteri Selenia.

Berhasilkah Arthur menghentikan Maltazard? Sanggupkah Arthur membawa pulang selamat Puteri Selenia Saksikan saja Arthur and the Revenge of Maltazard di bioskop kesayangan Anda.

Jenis Film: Fantasi, keluarga untuk semua umur

Pemain: Freddie Highmore, Selena Gomez

Sutradara: Luc Besson

Penulis: Luc Besson, Celine Garcia

Produser: Luc Besson, Emmanuel Prevost

Produksi: Weinstein Company

(Sumber: Inilah.com)

KOMENTAR