Jakarta — Pesona penyanyi Rossa memang masih ditunggu oleh pecinta musik Indonesia. Termasuk ketika mantan istri Yoyo Padi itu tampil di Mall Pejaten Village, Jakarta. Ratusan orang yang sebagian besar fans Rossa terlihat menikmati penampilan sang diva.

Acara off air tersebut dikemas dengan tajuk Kupas Abis Spesial bersama Rossa. Turut hadir pula dalam acara tersebut, Bens Leo sebagai pengamat musik Indonesia, serta duet penyiar I-Radio, Sandy Andarusman dan Liza Harun. Mereka lantas mengupas album paling anyar Rossa yang berjudul The Best of Rossa.

“Hingga saat ini, album ini (The Best of Rossa) sudah terjual hingga 1,4 juta kopi, syukur ya,” ujar Rossa di sela-sela acara, di Pejaten Village, Jakarta, Sabtu (04/08) malam.

Diakui Rossa, besarnya angka penjualan album yang diluncurkan pada bulan November 2011 lalu itu sebagai berkah Ramadan.

“Ini berkah bulan Ramadan ya. Apalagi penjualan album ini bahkan telah melampaui angka penjualan album sebelumnya,” ujar pelantun Ayat-ayat Cinta itu.

Beberapa lagu yang masuk dalam album The Best antara lain Jangan Ada Dusta di Antara Kita dan One Night Lover di mana Rossa berduet dengan penyanyi rap Malaysia, Joe Flizzow.

Album The Best of Rossa ini berisi 14 lagu, dengan 3 lagu baru yang masing-masing punya keistimewaan tersendiri. Lagu baru pertama yang sekaligus menjadi hits utama adalah lagu legendaris almarhum Broery Marantika berjudul Jangan Ada Dusta di Antara Kita. (kapanlagi.com)

KOMENTAR