New York — Penyanyi Beyonce sedang mempersiapkan lagu barunya yang ditulis Dane Warren yang berkisan tentang kenangan dunia dalam ralam rangka memperingati Hari Kemanusiaan Dunia.

Beyonce pada Jumat (10/8) naik ke panggung gedung Majelis Umum PBB untuk pengambilan gambar video musik yang akan diluncurkan pada 19 Agustus tersebut.

Beyonce akan menampilkan lagu balada berjudul “I Was Here”.

“Kita semua melihat berita utama dan kita berpendapat, apa yang benar-benar dapat saya lakukan untuk membantu?” kata Beyonce lewat pernyataan.

“Hari Kemanusiaan Dunia adalah kesempatan bagi kita semua untuk bekerjasama guna membuat perbedaan. Ini lah waktu kita untuk meninggalkan jejak kita di dunia dan memperlihatkan kita pernah ada di sini dan kita peduli,” kata penyanyi peraih Grammy Award itu sebagaimana dikutip Reuters.

Acara di PBB tersebut merupakan penampilan langka oleh Beyonce sejak ia dan suaminya, dedengkot hip-hop Jay-Z, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada Januari –anak perempuan yang diberi nama Ivy Blue.

Sebagian kursi di ruang Majelis Umum PBB malah diisi oleh selebritis termasuk aktris Julia Stiles, model Alex Wek dan penyanyi rap The Dream. Beyonce bertemu dengan Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon selama gladi. (iposnews.com)

KOMENTAR