Jakarta — Bintang muda K-Pop, Ailee, akan duduk bersama penyanyi papan atas dunia seperti Adele, Katy Perry, Rihanna dan Beyonce. Ailee diundang ke acara penghargaan bergengsi Grammy Awards, 10 Februari mendatang.

Ailee akan hadir sebagai tamu VIP (Very Important Person). Ia juga akan berjalan di karpet merah bersama Tony Maserati yang mendapat nominasi ‘Best Engineered Album Non Classical’. Maserati adalah produser Beyonce dan Black Eyed Peas.

Sebelum Grammy, Ailee akan tampil di ‘Pre-Grammy Party’ yang akan ditayangkan oleh Mnet America. Ailee dipilih karena ia merupakan penyanyi pendatang baru yang namanya sedang naik daun.

“Tahun 2013 Ailee akan melesat seperti komet, sangat popular dan menembus harapan sebagai bintang KPop,” ujar perwakilan Mnet America.

Penyanyi solo di Korea jumlahnya lebih sedikit daripada grup. Si cantik Ailee jadi salah satunya. Debut pada 8 Februari 2012 dengan Heaven, Ailee jadi pusat perhatian setelah tampil di drama Dream High 2. Tak hanya itu, Ailee juga memamerkan suara tingginya di program Immortal Song2.

Sebelum debut di Korea, Ailee yang lahir di Colorado dan besar di New Jersey itu adalah penyanyi YouTube di channel aileemusic. Ia juga sempat punya agensi di Amerika Muzo Entertainment. (rmol.co)

KOMENTAR