Las Vegas — PENYANYI kenamaan Celine Dion dikabarkan akan segera mengeluarkan dua album terbaru pada musim gugur ini.

“Penyanyi asal Kanada tersebut akan mengeluarkan album Prancis pertamanya berjudul “Sans Attendre”, diikuti dengan album berhasa Inggris “Water and A Flame” pada 12 November,” seperti dilaporkan oleh chartsinfrance.net yang dikutip oleh digitalspy.com.

Menurut suami serta manajernya René Angélil, Dion akan mengirim single pertama yang diambil dari album “Water and a Flame” kepada radio internasional pertengahan September.

“Water and a Flame” akan menampilkan penulis lagu Stevie Wonder, Ne Yo, Babyface dan Francis Eg White, termasuk beberapa lagu cover yang dia nyanyikan dalam penampilannya di Caesar Palace, Las Vegas.

Single dari album berbahasa Perancis berjudul “Parler à mon père”, merupakan tribut untuk mendiang ayahnya yang meninggal tahun 2003.

Pertunjukkannya di Las Vegas akan berhenti untuk sementara pada musim panas agar Dion bisa mempromosikan rekaman barunya. Keadaan Dion sudah membaik. Awal tahun ini, Dion sempat terkena cedera pita suara.

Baru-baru ini dia memberi penghormatan kepada Adele dengan membawakan lagu Adele yang berjudul “Rolling In The Deep” di pertunjukkan Las Vegasnya. (pelitaonline.com)

KOMENTAR