Jakarta – Jejaring sosial ala kicauan Twitter memang tidak asing lagi, tepatnya hari ini, Kamis (12/4), Menteri BUMN Dahlan Iskan akhirnya memulai aktivitasnya di akun Twitter.

Akun yang dibuat pertama bernama @DahlanIskan_ namun tidak berapa lama berubah menjadi @Dahlan_Iskan sampai tulisan ini diturunkan sudah memiliki 20 ribu lebih pengikut (followers).

Walaupun sempat diragukan akun pak Mentri yang sering disorot media ini, ternyata terjawab sudah lewat salah satu presenter TV swasta, yakni pemilik akun @NajwaShihab yang menjadi orang pertama diikuti oleh mantan Dirut PLN tersebut.

“Selamat datang di twitter pak @iskan_dahlan dijamin 100 persen,” ungkap Najwa.

“Selamat, ditunggu kicauan inspiratif bapak RT @NajwaShihab: Selamat datang di twitter pak @iskan_dahlan dijamin asli 100 persen!”, tegas pemilik akun @niyyatinur, yang di Re-Tweet (RT) oleh @iloveaceh.

Tweet pertama Dahlan Iskan pun cukup historis, yang telah berhasil di RT lebih dari 500 kali. “Hari ini bersejarah bagi sy (saya) karena hari ini mulai punya akun twitter. Horeeeeeee!,” tulis @iskan_dahlan sekitar jam 14.30 WIB.

Akhir kata, selamat berkicau Pak Mentri dan semoga bisa menebarkan informasi yang dekat dengan masyarakat Indonesia. (*/afi/dtc)

KOMENTAR