Seputaraceh

Bocah 10 Tahun Bisa Perbaiki iPhone

New York – Jika anda mengalami masalah seputar gadget seperti iPhone, tentu pilihan akhir anda harus membawanya ke toko Apple, tidak menutup kemungkinan cukup besar biaya yang dibutuhkan untuk membiayai para teknisi dari Apple tersebut.

Sebagai sebuah perusahan yang makin banyak menyedot perhatian para penikmat gadget, Apple akhirnya tertantang dengan keahlian seorang bocah berumur 10 tahun, Brett yang mampu memperbaiki iPhone yang rusak dengan perangkat seadanya milik Ayahnya sendiri.

Ayah Brett mengalami kerusakan pada layar iPhone 3GS, tanpa berpikir panjang sang bocah pun bereksperimen dengan seperangkat tools yang dimilikinya seharga $21,95. Alhasil dalam waktu kurang lebih 40 menit, Brett sudah berhasil membuat layar iPhone milik ayahnya yang pecah menjadi seperti semula.

Anda mau mencoba seperti yang dilakukan oleh Brett, namun sayang Brett tidak memaparkan lebih lanjut bagaimana tangan mungilnya bisa bekerja begitu cermat, sementara di sebuah situs 3GCrackedGlass.com anda bisa menemukan video-video memperbaiki tersebut dengan step-by-step.

Perbaikan yang dilakukan oleh Brett ini telah menghematkan uang ayahnya. Sebagai perbandingan, pihak Apple sendiri mematok kisaran harga untuk prosedur perbaikan dan service sekitar $200, tentu jauh lebih mahal dari biaya yang dikeluarkan oleh Brett.

Sampai saat ini, ayah Brett telah mengantongi $178 di tabungan rekeningnya. “Biaya tersebut kelak nanti akan digunakan sebagai biaya kuliah bagi masa depan Brett,” tutur ayahnya seperti yang dilansir oleh cnet.com.(af)

Belum ada komentar