Bireuen, Seputar Aceh – Bupati Bireuen Nurdin Abdul Rahman memimpin apel perdana PNS Pemkab Bireuen di gedung pemerintahan yang baru di kawasan Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen Senin (19/10) yang saat mulai difungsikan.

Pada kesempatan itu Nurdin Abdul Rahman mengingatkan kepada seluruh pegawai Pemkab Bireuen untuk meningkatkan kedisiplinan dan meningkatkan pelayanan terlebih setelah menempati gedung pemerintahan yang representatif.

“Dengan semangat baru mari melaksanakan tugas dan kewajiban kita sebagai hamba rakyat serta meningkatkan kesadaran kita untuk berbuat yang terbaik,” ucap Nurdin Abdul Rahman.

Nurdin juga mengingatkan PNS agar tidak lupa bahwa PNS digaji dengan pajak yang dibayar rakyat. “Saudara adalah jongos rakyat, bila tidak mampu menjalankan tugas sesuai dengan keinginan rakyat, sebaiknya mengundurkan diri dari PNS,” ujar Nurdin.

Selain itu Nurdin berharap, selain meningkatkan kedisiplinan dengan datang kerja tepat waktu dan pulang pada waktunya, juga dibutuhkan  introspeksi kepada diri sendiri.

Pada akhir pengarahannya itu, Nurdin meminta kepada pegawai untuk dapat menjaga kebersihan gedung pemerintahan yang baru agar terpelihara sebagaimana aslinya.

“Kita semua berterima kasih kepada Bapak Mustafa A Glanggang (mantan Bupati Bireuen-red) karena dengan usahanya berhasil berdirinya gedung pemerintahan yang megah ini,” ujar Nurdin yang memimpin apel di halaman belakang gedung bernilai lebih 40 miliar itu. [sa-mhs]

KOMENTAR