Google Games
Google Games/TeknoUp.com

Jakarta – Sampai saat ini Google+ masih menjadi berita yang menghebohkan diantara pesaingannya Facebook, sampai-sampai berbagai perbandingan fitur dua jejaring sosial ini saling dipertaruhkan.

Berita tentang kekurangan Google+ tidak memiliki fitur fans page dan games, ternyata bukan perkara yang main-main bagi Google.

Tidak lama lagi, Google+ bakal disuntik dengan proyek uji coba baru dari Google Games. Isu ini diperkuat, dengan ditemukan sebuah code Google+ yang telah meliris sebuah logo bertuliskan “Google Games”, seperti yang dilansir oleh Slashgear.

Tidak hanya itu, beberapa API yang ditemukan merujuk pada pengembangan Google Games juga telah banyak beredar untuk bisa diakses secara online, kendati demikian Google+ akan menjadi saingan terberat pastinya bagi Facebook.

Beberapa pengembang game online seperti Playfish (Electronic Arts) dan Playdom (Disney) serta Zynga yang kini sukses di Facebook juga akan ikut ambil bagian dalam layanan game yang akan dikembangkan Google.

Pihak Google sendiri, sampai saat ini belum ada yang memberikan informasi secara resmi mengenai kapan dan apakah benar game tersebut akan diterapkan pada jejaring sosialnya terbarunya Google+, jadi kita tunggu saja kabar terbarunya.(af)

KOMENTAR