Jakarta – Siapa sangka, aksi memukau penyanyi papan atas asal Aceh Rafly di taping Harmoni SCTV, Sabtu (24/9) malam di Balai Sarbini, Jakarta membuat penonton berdecak kagum.

Tidak hanya itu penikmat Twitterland juga menunjukkan hal yang sama, mereka yang menyebut diri #ATwitLovers di akun @iloveaceh juga kebanjiran tweet dan mention.

“Maaf tidak bisa membalas mention satu per satu. Mudah2an kanda Rafli berniat membuat akun twitter utk membaca langsung apresiasi warga,” sebut @iloveaceh.

Di akun @iloveaceh juga sempat menyebutkan, “5 menit perform Rafly di @HarmoniSCTV lebih dari 50 tweet dan mention masuk. Krue seumangat rakan Rafly”, tambahnya.

Rafly
Rafly

Rafly yang tampil dengan iringan Dwiki Dharmawan Orchestra membawakan satu tembang lama “Meukeondroe”. Banyak yang menunggu-menunggu penampilan Rafly, walaupun dimulai pukul 22.30 WIB Rafly baru tampil sejam kemudian yang langsung dipersilahkan oleh Dwiki, sang pengiring.

Dalam gelaran tersebut turut tampil juga artis dan band seperti Wali, Fadhli “Padi”, Opic, Ivan Seventeen, dan masih banyak lainnya.

Dalam akun resmi @HarmoniSCTV juga menyebut, penampilan Rafly bagian yang paling baik. “Rafly dengan “Meukoendro”.. THE BEST PART OF THIS NIGHT!! Gak percaya?? Buktiin ajaaaaa #HarmoniAddict,” tulisnya singkat.

Namun, fans berat Rafly juga sempat menulis dalam tweetnya, “Indonesia wajib tau kita punya Rafly musisi hebat asal aceh @iloveaceh Big Thanx To @HarmoniSCTV,” ujar @RezaMizwar.(af)

KOMENTAR