Seputaraceh

Komunitas Aceh Berkebun Gelar Tanam Serentak

Komunitas Aceh Berkebun Gelar Tanam Serentak
Komunitas Aceh Berkebun Gelar Tanam Serentak

Banda Aceh — Komunitas Aceh Berkebun kembali menggelar tanam tuktuk (bawang merah dengan benih, -red) serentak se-Indonesia, Minggu (23/3) di Starfield Agro Makmur Lambaro, Aceh Besar.

Pegiatan Aceh Berkebun, Ramadhan menyebutkan acara menanam ini terbuka untuk umum yang dimulai pagi serta sore hari di lokasi yang berbeda.

“Besok kita akan mulai pukul 08.00 WIB pagi untuk #TanamTuktuk di bawah jembatan Lambaro, sedangkan sorenya pukul 16.00 WIB di Kampung Ateuk Pahlawan,” sebutnya.

Tanam serentak tuktuk yang bekerja sama dengan PT. East West Indonesia (Cap Panah Merah) juga akan diikuti oleh puluhan kota di Indonesia yang tergabung di jaringan Indonesi Berkebun.

Ramadhan juga menambahkan, selain ada menanam serentak tuktuk besok juga akan ada sharing ilmu menanam serta pembagian bibit gratis. “Besok akan diberikan ilmu menanam, bibit gratis serta Galaxy Tab buat yang mau ikutan #TanamTukTuk,” ungkapnya.

Buat Anda yang berada di Banda Aceh atau sekitarnya, mau ikut #TanamTuktuk serentak bisa hubungi 082365257060 atau follow @ACEHberkebun dan tambah pengalaman baru menanam serentak.[]

Belum ada komentar